mercoledì 30 giugno 2010

Eclipse!

Kemaren itu gue, boy, ines, lia sama alif mau nonton Eclipse di artha gading. pas lagi beli tiket aja ines udah ngomong mulu "sya, ini edward, jacob sama bellanya tuh persis kayak lo, boy sama jals deh". setelah gue pikir-pikir dan tela'ah (padahal belom nonton, cuma liat posternya) "iya yah nes! hahahaha".

Abis beli tiket, kita mau cari makan. pas lagi ceria-ceria mau nyari makan tiba-tiba temen kampus gue bbm "sya, jals di artha juga mau nonton eclipse! kayaknya bisa satu studio deh sama lo!" pas baca itu dada gue langsung sesek mendadak, mata gue buta tiba-tiba, telinga gue tuli seketika. "terus gue harus gimana?!" itu satu-satunya pertanyaan yg ada di otak gue.

Akhirnya bener kan, kita ketemu dia dan satu studio. untungnya dia duduknya jauuuh banget dari gue jadi gue bisa konsen nonton. oh iya, dia nonton sama 2 orang temen Smanya yg gue kenal juga. pas film udah dimulai gue baru bener-bener menela'ah film ini, dan ternyataaa... sumpah mirip banget!!!!

Mereka berdua punya kelebihan masing-masing dan berbeda-beda yg akhirnya kalo digabungin itu jadi sesuatu yg bener-bener sempurna. jadi solusi yg ada di otak saat itu, harus milikin dua-duanya. tapi itu betul-betul egois. dan akhirnya emang harus memilih satu dari dua orang itu. dan itu super berat!








Nessun commento:

Posta un commento