martedì 22 giugno 2010

My old time

Hari minggu kemaren perdana loh gue nyetir ke puncak, cool banget kan?! biasa aja sih, cuma itu perjalanan terjauh yg pernah gue tempuh dengan membawa mobil sendiri haha. sangat bangga.

Gue, audot, mama, dikha, diajeng & jojo ke puncak hari minggu kemaren. disana ketemuan sama temennya mama yg lagi di puncak juga. mereka lagi kumpul keluarga rame-rame gitu, tiba-tiba gue langsung kangen masa-masa dulu. pas lagi sering-seringnya kumpul rame-rame di villa.







Kalo di pikir-pikir yah masa lalu itu selalu lebih menyenangkan dari masa sekarang. setuju? kalo gue rasa itu karna kita ga bisa atau belum bersyukur sama apa yg kita punya sekarang, jadi kita selalu liat ke belakang dan menyesali. tapi itu ga baik. kalo ada yg pergi, pasti ada sesuatu yg akan datang dan semoga itu yg lebih baik dari sebelumnya. setuju? harus!

Nessun commento:

Posta un commento