mercoledì 14 aprile 2010

14 April 2010

Woohooo!!!!! kemaren itu mungkin hari terindah dan terbaik di hidup gue hehe. kemaren itu rencananya kita (se-asoy) mau nonton di Plaza Semanggi, tapi tiba-tiba si babeh, kokoh, dedi, juki, indra, vera sama johan ngga jadi dateng. alesannya hujan dan udah kemaleman. ngga lama si salman sama caca juga bilang "gue balik deh, ngga enak sama mamanya caca". ngga lama alif sama indri juga ikut-ikutan "gue juga deh balik". terus wontu, tika, aidil, sama lia juga ikutan pulang. tinggal gue, ines sama boy (Indra Ryanutama) yg tersisa .


Akhirnya kita bertiga juga ikutan pulang. di parkiran masih baik-baik aja, eh pas udah keluar semanggi tiba-tiba boy ngomong "once, matanya di tutup yah". ines dari belakang langsung sigap nutup mata gue. mau ngga mau gue pasrah, di bawa sampe ke tujuan.


Pas udah sampeeee, penutup mata yg motifnya leopard norak itu tiba-tiba di buka. dan pas gue bukaaaa...... semua orang-orang yg tadi bilangnya mau pulang atau ngga bisa dateng tuh lengkap di situ semua. ah ya ampun baiknya mereka sampe mau ikutan acaranya si boy ini. dan pas gue nengok belakang, tiba-tiba adaaa.....


Great!!!! seumur-umur gue ngga pernah di giniin. ah i love you so much my indra ryanutama! makasih juga buat semuanya yg kemaren ada di senayan dan udah ngebantuin boy bikin surprise buat gue. makasih banget banget banget!!! ini semua berarti banget loh buat gueeee. pada baik banget sih sama gue, jadi sedih kan. beruntung banget gue punya kalian semua. muah!

3 commenti:

  1. W-O-W.. Uber romantic :)
    Congrats tasyaaa, Langgeng ya lo ;)

    RispondiElimina
  2. hehehe makasih lika :*
    romantis yah pacar baru aku
    amin, langgeng juga yah sm imaaam

    RispondiElimina
  3. Questo commento è stato eliminato dall'autore.

    RispondiElimina