lunedì 12 aprile 2010

Indra Ryanutama Wirawan

Indra Ryanutama, dulu dia temen deket gue. sekarang dia orang yg paling berharga di hidup gue. gue udah lumayan lama kenal sama dia, kira-kira dari semester 2 awal. gue tadinya ngga terlalu akrab sama dia, padahal gue sama dia ada di lingkungan yg sama.

Awalnya cuma sekedar ngobrol basa-basi atau bercanda-bercanda ngga jelas, eh lama-lama gue mulai bbman sama dia. awalnya cuma sesekali bbman atau kalo lagi ada perlu aja, eh lama-lama jadi setiap hari bbman sama dia dan tanpa sadar gue nyaman sama dia. awalnya gue pikir gue cuma nyaman sebagai temen deket, eh lama-lama perasaan gue ngga enak tiap dia cerita tentang mantannya atau gebetannya. jadi gue rasa, gue suka sama dia.

Sekarang, hidup gue sangat amat berarti karna adanya dia. walaupun belum berstatus tapi kita sama-sama udah saling sayang dan takut kehilangan. some how I let my emotions take hold, and guess what? all at once, I'm in love!

Nessun commento:

Posta un commento