giovedì 22 aprile 2010

We will never ever ever be apart!

Indra Ryanutama, sekarang dia bener-bener ngisi hari-hari gue dengan super sempurna. sayangnya dia, sabarnya dia, pengertiannya dia, lucunya dia, garingnya dia, jayusnya dia, skill kayang dan koprolnya dia semuanya bener-bener bisa bikin gue nyaman dan seneng banget deket dia.

Hari ini, gue uts jam 11 sampe jam 3 sore. tapi si boy ngga ada ujian hari ini, terus gue merana di kampus -_- hahaha. dengan baiknya pacarku itu jempuuuuttt. terus tadinya kita mau ke PIM, tapi ngga jadi soalnya gue udah se-abad belom control behel, jadinya dia nemenin gue control behel aja. ini hari pertama dia nganterin gue control behel dan seperti biasa, kita ngegossipin orang-orang yg ada di situ sampe ngakak-ngakak. itulah hebatnya pacar gue, selalu sukses bikin gue ketawa di situasi seburuk apapun. I love you!


I never believed that love could find me, like an arrow through the heart. I never believed in miracles, not until that day i found you. I turned around and you were there. I never believed in magic, or that wishes could come true. but your very first kiss changed all, that something only you could do. I believe in you! I swear that forever from today. no one will ever take your place and I believe our love will last always.

Nessun commento:

Posta un commento