domenica 9 maggio 2010

10 Things

Menurut gue punya pacar baru itu perlu semuanya yg baru, kasih sayang yg baru, kepercayaan yg baru, pemikiran yg baru, segala komitmen yg baru dan pengertian yg baru.

Pertama, kasih sayang yg baru. sejauh ini ga ada masalah, kalo ada orang yg bilang boy itu cuma pelarian atau gue pacaran sama boy karna gue matre, tai banget! gue sayang sama dia lebih dari yg orang lain tau dan sama sekali ga mau kehilangan dia :)

Kedua, kepercayaan yg baru. yg satu ini juga kayaknya sejauh ini belom terlalu bermasalah. gue emang belom bisa percaya penuh sama dia, yah tapi buat ukuran orang yg baru aja jadian sih gue udah cukup yakin sama dia dan percaya dia ga akan ngecewain gue selama dia bisa.

Ketiga, pemikiran yg baru. yg ini juga belom terlalu bermasalah, malah sebenernya gue seneng punya pemikiran yg baru, dia jadi terlihat belom ada sisi negativenya di mata gue. pemikiran yg baru itu mendukung kepercayaan sih kalo menurut gue. selama gue berfikir sesuatu yg positif tentang dia, selama itu juga gue percaya dia ga akan ngecewain gue.

Keempat, komitmen yg baru. yg ini sih pasti banget ga bermasalah karna suatu hubungan itu emang seharusnya punya komitmen.

Kelima, pengertian yg baru. nah yg ini baru menurut gue ada sedikit masalah. karna gue belom lama pacaran sama dia, jadi dia belom begitu ngerti dengan apa yg gue suka, dan apa yg gue ga suka. gue agak malu dan takut terlihat banyak maunya kalo gue jelasin ke dia tentang apa yg gue suka dan ga suka, jadi gue mau jelasin disini aja tentang itu semua. siapa tau boy ngecek blog gue, jadi dia bisa tau tanpa gue jelasin susah payah. oke, kita mulai dari apa yg gue ga suka.

1. Gue sangat ga suka di bohongin. yah semua orang juga pasti sependapat kan soal yg ini, ga ada satu orangpun yg suka dibohongin -_-

2. Gue ga suka dikekang. menurut gue dikekang sama dilarang itu beda yah, dilarang itu bisa jadi melarang hal yg negative, tapi kalo dikekang dia itu melarang semua hal kayak berteman, bergaul, berpenampilan, bernafas, berkayang, bersplit, bersalto.

3. Gue ga suka didiemin. kalo gue punya salah, mending dimarahin habis-habisan daripada didiemin. itu bener-bener ga membantu banget deh. ngediemin kan ga bisa bikin gue tau salah gue itu dimananya.

4. Gue ga suka manjain pacar. gue itu sangat amat teramat manja, jadi gue ga suka manjain pacar nanti malah gue yg ga bisa manja -_-

5. Gue ga suka deketnya pacar gue ke cewek-cewek tuh lebay. lebay yg gue maksut disini tuh pacar gue maksa mau akrab sama cewek-cewek, maksa harus kenal sama cewek-cewek anak 2009 gitu (ini misalkan). yah pokoknya gitulah, maksa eksis serasa kalo ga eksis tuh bisa mati.

6. Gue suka dilarang-larang. kayak tadi apa yg gue bilang, dilarang sama dikekang itu beda. dan gue suka dilarang, rasanya tuh gue jadi tertantang :p

7. Gue sangat suka dimanjain. bagi gue, pacar itu tempat yg pas buat bermanja-manja karna gue udah terlalu tua buat bermanja-manja sama mama papa.

8. Gue suka dicemburuin. cemburu itu tanda sayang, jadi kalo pacar gue cemburu itu tandanya dia sayang :)

9. Gue suka dicuekin. cuek itu bikin penasaran, jadi gue maunya tetep penasaran sama dia walaupun dia udah jadi pacar gue >.<

10. Gue sangat amat teramat suka Indra Ryanutama Wirawan jadi pacar gue. i love you!

Nessun commento:

Posta un commento