mercoledì 5 maggio 2010

Falling into you

Postingan gue kali ini (tetep) ga jauh dari si boy. kayaknya hari gue belom afdol aja gitu kalo belom ngomongin dia, kalo belom denger suara dia, kalo belom kayang ala dia, kalo belom split berpasangan sama dia, kalo belom lomba koprol sama dia, kalo belom joget tori-tori bareng dia, pokoknya hari gue selalu di penuhi dengan si boy, boy, dan boy.

Jadi begini, gue lagi perihatin sama orang-orang di sekitar gue yg menderita sakit mata akut. awalnya gue ga tau kalo mereka sakit mata sampe mereka tiba-tiba ngomong "boy rambutnya di potong gitu jadi mirip Mischa Chandrawinata yah". kasian kan? mereka ngomong gitu karna liat fotonya boy yg ini


Dan katanya gue disitu jadi kayak tantenya, thanks! gue tuh sebenernya sering gelisah deh, soalnya yah, gue sama dia itu ga terlihat kayak sepasang kekasih yg sedang di mabuk cinta -_- bukan karna postur badan dia yg lebih mungil di banding gue, ariel sama luna maya aja bisa terlihat kayak sepasang kekasih dengan postur yg kayak gitu. jadi kayaknya yg bikin gue sama dia ga terlihat kayak sepasang kekasih tuh karna muka dia yg terlalu muda buat gue! sial, kalo jalan kan gue jadi kayak tante nganterin keponakan beli tas sekolah.

Oh iya,hari jumat besok, tanggal 7mei itu hari paling menegangkan buat gue dan audot. audot tanggal 7mei tuh nunggu hasil kelulusan, dan gue tanggal 7mei itu janji mau main kerumah boy dan ketemu maminya! kita berdua tuh berharap bisa tidur ga bangun-bangun sampe akhirnya hari jumat selesai -_- tapi kayaknya ga mungkin bisa. HELP! :'(

Nessun commento:

Posta un commento