venerdì 21 maggio 2010

Heaven

Haaaiii... udah lama yah ga posting, abisnya kemaren-kemaren hari gue terlalu biasa banget jadi ga ada yg perlu diungkapin. sebenernya hari ini juga ga ada yg terlalu special, kecuali si boy tiba-tiba menawarkan diri nonton di XXI Giant. wow keajaiban dunia banget! dan seperti yg gue duga, dia takjub dengan besarnya XXI itu, tapi dia tetep bilang "terbesar bukan berarti terbagus yah" batu deh.

Kemaren malem gue bbman agak serius gitu sm si boy. ngomongin tentang apa yg dia rasain ke gue dan apa yg gue rasain ke dia. Alhamdulillah masing-masing ngerasa puas denger jawabannya. seneng dan bersyukur banget punya pacar kayak dia. berusaha manjain gue, walaupun dia sangat ga ngerti cara manjain orang. berusaha ga cuek, walaupun sebenernya dia ga kuat buat ga cuek. berusaha jadi seseorang yg lebih, padahal dia itu lebih dari siapapun.

Dia ga pernah sadar kalo dia itu baik banget. dia ga pernah sadar kalo dia itu ngertiin gue banget. dia ga pernah sadar kalo dia itu perhatian banget. dia ga pernah sadar kalo dia itu ga perlu ngerubah sifat dia yg manapun, karna gue suka semuanya. dia ga pernah sadar kalo dia itu lebih, lebih, lebih semua-muanya dari siapapun :) i love you iboy!

Nessun commento:

Posta un commento