mercoledì 12 maggio 2010

I just can't stop loving you

Aaaah sebel deh! kemaren tuh perdana loh gue berantem sama boy. gara-garanya dari pagi tuh dia udah bikin bad mood banget. terus pas nyampe kampus tuh dia juga tetep nyebelin (emang gue yg lagi sensi aja sih).

Kan rencananya tuh gue sama dia mau makan siang di BK, eh tapi tiba-tiba dia nyebelin gitu, bikin bad mood. terus pas dia nanya "yang, jadi ga ke BK?" jawaban gue "kamu pulang aja gih" gitu. eh dia langsung ngmg "daritadi kek bilangnya!" ih makin bikin kesel banget jawabnnya! rayu kek gitu. tapi gue tetep nganterin dia sampe mobil, trs dia nanya "kamu kenapa sih yang?" gue sok diam seribu bahasa gitu, sedikit-sedikit gue nengok ke arah dia, mukanya melas, kasian, tapi ganteeeeeng bangeet! mau langsung peluuuuk, tapi gengsi >.<

Yah tapi emang bener kata orang tua yah, berantem itu bumbu di dalam hubungan. buktinya abis berantem gue makin sayaaaang :p tiap liat dia tuh gue makin sayang, liat lagi jadi makin sayang lagi, liat lagi dan lagi makin sayang lagi dan lagi. gimana dong? tapi semoga yg gue rasain ini bukan cuma sekedar syndrome baru jadian. Amiiin

Nessun commento:

Posta un commento