martedì 4 maggio 2010

I wrote this for my prettiest friend

Ines Permata Dewi, kali ini postingan gue cerita tentang sahabat gue yg namanya ines. ines itu orang yg paling manjain gue saat gue ada di luar rumah. sebenernya gue udah kenal dia dari semenjak gue Sd, tapi gue ga pernah ngobrol apalagi punya hubungan akrab sama dia. nah gue baru banyak ngobrol dan merasa nyaman sama dia itu semenjak gue masuk kuliah. dia itu orang kedua yg gue kenal pas gue masuk kuliah, dan kebetulan juga gue sekelas sama dia jadi makin aja deh gue kemana-mana selalu bareng dia.


Ines itu tempat gue cerita tentang kecewanya gue, sakit hati, seneng, sedih, bingung, semuanya. dia orang pertama yg bakal nanya "Tasya kenapa?" waktu gue bete atau ada pikiran yg ngeganjel. dia orang pertama yg bakal bilang "Tasya makan gih!"waktu perut gue udah mulai sakit karna gue telat makan. dia orang pertama yg bakal bilang "semangat Tasya!" waktu gue bener-bener jatuh dan butuh dukungan. dia satu-satunya yg bilang "Tasya nanti pulangnya hati-hati yah" waktu dia ga bisa pulang larut buat nemenin gue main. dia orang pertama yg bakal ngomel "Tasya ga boleh gitu ah!" waktu gue sombong dan ga bisa menghargai orang lain. dia orang pertama yg bakal meluk gue waktu gue nangis di kampus walaupun dia ga tau apa yg bikin gue nangis. dia orang pertama yg bakal bilang "ciyee Tasyaaa..." waktu muka gue terlihat malu dan idung gue kembang-kempis. dia orang pertama yg bakal nanya "Tasya uring yah?" waktu muka gue udah nahan nangis karna ga nyaman sama sesuatu.

Makasih yah ines buat semuanya. makasih bisa ngerti manjanya gue yg super kelewatan. makasih udah sabar dan rela ngebuang waktu lo buat dengerin cerita gue selama ini. makasiiiih banget nes. i love you!

Nessun commento:

Posta un commento