sabato 22 maggio 2010

The light of my soul

Hari ini gue ke rumah boy lagi, tapi sangat beda dari yg kemaren gue kerumah dia karena.... hari ini papanya ada dirumah! oh no, selama perjalanan gue ga putus baca ayat kursi dalem hati, dan semua surat-surat pendek yg gue hafal -_-

Pas sampe rumahnya, gue langsung ngadain acara serah terima kantong plastik yg isinya bahan-bahan buat bikin salad buah. ya, rencananya gue emang mau demo masak salad buah dirumahnya boy, secara yg gue bisa cuma itu doang kan haha. plastiknya di sambut sama mami dan gue pun duduk di depan tv bareng boy dan papanya.

Untungnya ga berapa lama kemudian papanya boy naik ke atas, boy juga naik ke atas karna disuruh mandi sama mami. tinggalah gue sama mami berduaan di bawah. awalnya gue panik banget dan bingung mau ngobrol apaan, tapi untungnya mami super baik dan sangat beruntungnya lagi gue nyambung ngobrol sama mami. yes!!!

Abis boy selesai mandi, gue, mami sama boy (boy bantu doa) bekerjasama buat bikin salad buah.



Selesai bikin salad buah tebak apa yg kita lakukan bersamaa.... kita foto bareng, berempat! ya Allah, super seneng saat itu. ngga nyangka yg kayak gini bakal terjadi di hidup gue secepat ini dan sesempurna ini.



Abis selesai foto-foto, kita berempat makan malam bersama. oh nooo, suasana di meja makan sangat amat menegangkan, tapi jujur gue sangat menikmati. seneng banget ada diantara mereka bertiga. semoga nantinya kita beneran bisa jadi keluarga yah?! Amin!

Oh! satu lagi yg bikin hari gue makin sempurna. barusan aja ada bbm yg nyampe ke hp gue, isinya:
"Everytime that I'm with you, I feel like I'm just exactly where I want to be. Natasya Anandaaaa, I love you! I need you! I want you! I don't want anyone else!" :)

Nessun commento:

Posta un commento