venerdì 7 maggio 2010

My finest hour

Hai hai hai hai. hari ini gue abis dari rumah boy loh (akhirnya), dan ketemu maminya juga. tadi tuh pas baru masuk kota wisata rasanya gue mau lompat turun dari mobil terus gelinding super ngebut sampe bekasi, tapi gue tau itu sangat tidak mungkin jadi gue urungkan niat gue. sumpah bener-bener gue urungkan dan berniat pura-pura mati.

Gue itu tiba-tiba mau kerumah si boy bukan karna dia maksa gue mati-matian. tapi karna dia udah kenal sama semua keluarga gue, tante, sepupu dan lainnya, dan dia juga udah kenal beberapa temen deket gue (bukan temen kampus). kan kayaknya berat sebelah aja gitu kalo dia udah berusaha ngebaur sama lingkungan gue sementara gue belom melirik sedikitpun ke lingkungannya dia. yah semoga keputusan gue bener yah mau diketemuin sama maminya. semoga maminya ga kecewa liat pacar anak tunggalnya ini -_-

Oh iya, lagi tegang begitu gue masih sempet-sempetnya loh foto sama boy >.<

Nessun commento:

Posta un commento